Masyarakat Kecamatan Palas Siap Memenangkan Hipni-Melin 

LAMPUNG SELATAN-Zonamusi.com,-

Gelar kampanye di Kecamatan Palas 14 titik, Calon Bupati Lampung Selatan nomor urut 3 H.Hipni, SE disambut hangat dan meriah masyarakat setempat.

Betapa tidak, kedatangan sosok Hipni yang asli kelahiran Palas Pasemah ini merupakan putra terbaik di Kecamatan Palas yang maju sebagai Bupati Lampung Selatan periode 2021-2024 berpasangan dengan Hj. Melin Haryani Wijaya sangat dinantikan oleh masyarakat.

Bahkan ketiga desa yang menjadi pusat titik Kampanye yakni Desa Sukabakti, Sukaraja dan Sukamulya kompak bakal mendukung dam mencoblos Paslon asal Kecamatan Palas yakni Hipni-Melin.

Hal tersebut diucapkan peserta kampanye yang didominasi Ibu-ibu saat menghadiri kampanye di setiap titik dan pernyataan Ganti Bupati Lamsel selalu di lontarkan secara serentak, Selasa 17 November 2020.

Diektahui, setiap memasuki titik lokasi kampanye Hipni bersama rombongan selalu disambut yel-yel ‘Hipni Bupati, Hipni Bupati, Himel Menang, Coblos nomor 3’ dengan kompak sambil mengangkat tiga jarinya.

Seperti biasa, mantan anggota DPRD Lamsel dua periode ini selalau menyapa dan tidak panjang lebar menyampaikan visi-misi sebab semua sudah tertuang dalam setiker dan pamplet yang sudah dibagikan kepada peserta yang hadir didominasi Ibu-Ibu.

Paslon yang diusung PAN, Gerindra dan PKB dan partai pendukung Partai Garuda, PBB dan Gelora ini langsung menanyakan kabar dan kesehatan para peserta ‘gimana kabarnya ibu-ibu dan bapak-bapak, sehat semuakan ? ‘Alhamdulillah baik pak,” timpal emak-emak kompak.

“Ibu-ibu kenalkan sama pak Hipni, saya Asli dan tinggal di Palas, saya ingi memajukan kampung halaman Kabupaten Lampung Selatan, karena ini merupakan tanah kelahiran saya, jadi ketika saya terpilih saya wajib membangun Kabupaten Lamsel tercinta ini,” tegas Hipni disambut teriakan Hipni Bupati.

Mantan anggota DPRD Lamsel dua periode ini menambahkan,

“Jadi Ibu-ibu, kalau ada yang dekat kenapa harus memilih yang jauh, saya tinggal di Palas, sedangkan Ibu Melin tinggal di Natar keduanya asli dan tinggal di Lampung Selatan,” imbuhanya.

Sebelumnya, Dalam kunjungan ditiap titik kampanyenya, program bantuan sosial (Bansos) PKH dan BPNT di Lamsel tidak merata dan masih banyak masyarakat yang tidak memdapatkan, sedangkan mereka dianggap layak mendapatkan.

“Hasil keliling saya kampanye dibeberapa Desa dan Kecamatan di Lampung Selatan, masih banyak bantuan yang tidak tepat sasaranya, yang seharusnya mereka mendapatkan tetapi justru tidak mendapatkan Bansos itu. Untuk itu jika saya terpilih akan kita lakukan pendataan dan harus tepat sasarannya jangan tumpang tindih,” kata pengusaha muda asal Desa Palas Pasemah Kecamatan Palas ini.

Untuk itu, mantan anggota DPRD Lamsel dua periode ini mengajak masyarakat yang hadir untuk mendukung dan memcoblos Hipni – Melin. Hanya paslon nomor 3 yang berpasangan dengan perempuan, jadi Ibu-ibu hargai perwakilan perempuan yang ikut dipilkada Lamsel.

“Mau Bupati baru ibu-ibu, mari kita coblos nomor 3 yang ada perwakilan perempuannya. Jadi pada tanggal 9 Desember 2020 memdatang kita ke TPSnya, bagi yang memiliki hak pilihnya coblos Hipni-Melin, pilihan ibu-ibu dan bapak-bapak menentukan nasib 5 tahun kedepan,” tutupnya disambut tepuk tangan peserta kampanye. (Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *