Bergilir, Usai Izhar Jaksa Periksa Kadinkes dan Mantan Kepala Bappeda Muratara

MURATARA,ZONAMUSI.COM—
Runut pemeriksaan dugaan kasus Penerbitan Surat Pengakuan Hutang (SPH) pemerintah kabupaten Musi Rawas Utara (Pemkab Muratara – red) atas pengerjaan proyek DAK 2020 dengan nilai sekitar Rp14 miliar, Terus bergulir dilakukan pemeriksaan dan dimintai keterangan oleh pihak Kejari Lubuklinggau.

Dari pantauan dilapangan, Kamis (18/11) giliran Kepala Dinas Kesehatan, Marlinda dan Mantan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan (Bappeda) kabupaten Muratara, Erwin Syarif, yang diperiksa oleh pihak Kejari Lubuklinggau. Terlihat sejak pagi, Marlinda dan Erwin syarif yang mengenakan pakaian batik, dengan sejumlah berkas dokumen yang di bawanya mendatangi Kejari Lubuklinggau.

Diketahui Marlinda dan Erwin datang kurang lebih sejak pukul 10:00 WIB, akan tetapi Marlinda lebih dahulu meninggalkan ruangan intel sejak Pukul 14:36 WIB.

Kepala kejaksaan Negeri Lubuklinggau Willy Ade Khaidir, melalui Kasi Intelijen Aantomo, S.H, membenarkan bahwa pemanggilan mantan Kabid anggaran BPKAD dan Marlinda serta Erwin Syarif, untuk dimintai keterangannya terkait persoalan kasus SPH proyek Dak tahun 2020.

“Iya, masih berkaitan SPH Dak 2020, untuk dimintai keterangan dari dirinya,” jelasnya

Sementara itu Marlinda dan Erwin saat diwawancarai awak media enggan memberikan keterangan.*

(TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *