Di Panggil Penyidik Kejari ,”Joko KadisBudpar Mura ,”Biasalah”

LUBUKLINGGAU,ZONAMUSI.COM–
Kepala Dinas Budaya dan Pariwisata Kabupaten Musi Rawas (Mura) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) , Syamsul Joko Karyono,Selasa ,23/11 2021 di panggil pihak penyidik di Intelijen Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Lubuklinggau,

Pemanggilan orang nomor satu di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata itu terkait dengan dugaan tiga laporan yang telah masuk ke pihak Kejari Lubuklinggau diantaranya kegiatan yang di Bukit Botak, pembangunan cagar budaya makam Kajugil di kecamatan Selangit, dan penyelenggaraan hiburan rakyat yang tidak terlaksana.

Dari pantuan awak media KadisBudpar itu datang ke kejaksaan sekitar pukul 10.00 WIB dan keluar ruang riksa di bagian Intel sekitar pukul 15.20 WIB,dengan mengenakan baju dinas warna coklat muda dengan masker warna merah sembari membawa map tebal .

Saat di datangi awak media Syamsul Joko Karyono selaku Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata di Kabupaten Musi Rawas (Mura) dan di cecar beberapa pertanyaan tentang perihal pemanggilan dan pemeriksaan dirinya ,Kadis Budpar hanya menjawab “Biasa La .

“Terkait apa pak Kadis di panggil ke bagian Intel kejaksaan pak ,dia menjawab Biasa La sembari berjalan keluar hingga menuju pintu keluar gerbang belakang kejaksaan sembari menuju ke mobil dinas warna hitam dengan Nopol BG 1056 GZ.

Sementara itu ,Kepala Kejaksaan Negri Lubuklinggau Wily Ade Chaidir SH MH melalui Kepala Seksi Intelijen Aantomo SH membenarkan adanya pemanggilan tersebut .

“Ya benar ada pemanggilan Kadis Budpar Mura ,untuk saat ini kita hanya meminta Keterangannya dulu ,”tutupnya .(Grng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *