HUT RI ke 78, Bupati MURA Berikan Bantuan Kepada Disabilitas, Lansia dan Anak Anak Kecamatan Megang Sakti

MUSIRAWAS, ADVETORIAL – Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud melaksanakan Anjangsana dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023. Berlangsung di Kantor Kecamatan Megang Sakti, Jumat (16/8/2023).

Pada kesempatan itu, Bupati Hj. Ratna Machmud beserta rombongan memberikan bantuan secara langsung kepada disabilitas, lansia dan anak-anak di Kecamatan Megang Sakti berupa perlengkapan sekolah, paket sembako berisi beras, gula, susu dan kebutuhan pokok lainnya.

Bupati Hj. Ratna Machmud mengatakan, bantuan tersebut merupakan bukti perhatian Pemkab Musi Rawas terhadap para penyadapan disabilitas dan lansia yang di Kabupaten Musi Rawas.

“Saya hadir disini, bertujuan untuk bersilaturahmi dan bertemu secara langsung serta ingin berbagi kebahagiaan kepada bapak ibu yang ada di sini.” Ujarnya

Lebih lanjut, Bupati mengatakan dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat semakin meningkatkan kepekaan sosial kita pada sesama terutama kepada penyandang disabilitas.

Di Penghujung acara, di akhiri dengan pemberian bantuan sosial berupa kebutuhan kebutuhan pokok para lansia dari Dinas Sosial yang diserahkan langsung oleh Bupati Musi Rawas beserta rombongan.

Turut hadir, Asisten I, Asisten III, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Kominfo, Kepala DPUCK, Camat Megang Sakti, Kapolsek Megang Sakti, Danramil Megang Sakti, TP PKK Musi Rawas.

(ADVETORIAL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *